Ini Pesan Bupati Indra Yasin, untuk Calon Tenaga Kesehatan Di Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Sejumlah Tenaga Kesehatan (Nakes) yang mengikuti ujian tes wawancara dilingkup pemda Gorut diminta oleh bupati Gorontalo Utara Indra Yasin untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

“Memang tenaga kesehatan itu mempunyai tugas yang tidak ringan, karena disitu ada kaitannya dengan tugas – tugas pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ungkap Indra Yasin saat memberikan pembinaan di depan kantor dinas kesehatan kabupaten gorontalo utara. Rabu (10/02/2021)

Indra Yasin juga mengharapkan untuk tenaga medis (Nakes) yang melakukan pelayanan kesehatan kepada masyarakat agar mengedepankan keramahan.

“Apalagi saat ini di era pandemi Covid – 19, tentu sangat dibutuhkan keahlian mereka disitu. Paling tidak nakes itu selalu mengedepankan keramahan, misalnya, Senyum, Sapa dan Ramah (SSR),” ujarnya.

sehubungan dengan itu indra yasin juga berharap dari hasil tes ini akan melahirkan tenaga yang berkualitas dan siap ditempatkan dimana saja.

“Insya allah dari hasil tes ini akan melahirkan tenaga yang berkualitas dimasing – masing bidangnya. Dan siap ditempatkan ditempat pelayanan kesehatan dimana saja”. Pungkasnya. (*)

Exit mobile version