Ini Permintaan Fadel Muhammad kepada Walikota dan Bupati se-Gorontalo

TATIYE.ID (GORONTALO) – Ada empat tokoh nasional berdarah Gorontalo saat ini berada di posisi strategis pemerintahan. Di eksekutif, ada Suharso Monoarfa yang menjabat sebagai Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) dan Zainuddin Amali duduk sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Sementara dua tokoh lagi, duduk di legislatif. Adalah Fadel Muhammad yang menjabat Wakil Ketua MPR RI dan Rahmat Gobel sebagai wakil ketua DPR RI.

Menurut Wakil Ketua MPR RI, Fadel Mohammad, duduknya empat tokoh Gorontalo ini adalah kesempatan emas bagi pemerintah Kota dan Kabupaten. “The Golden Time (Massa keemasan). Priode ini adalah massa keemasan bagi kita orang Gorontalo. Makanya, ini harus benar-benar dimanfaatkan,” tegas Fadel Mohammad saat memberikan sambutan pada temu tokoh nasional/kebangsaan, Jumat (25/10) tadi malam, di aula rudis Walikota Gorontalo.

“Kepada para pak Bupati dan pak Walikota, saya minta susun program yang menyentuh kepentingan banyak orang. Baik itu dibidang pendidikan, pertanian dan kesehatan yang bisa tingkatkan pendapatan warga,” sambung Fadel

Terakhir, mantan Gubenur Gorontalo dua priode ini berharap kepada seluruh masyarakat Gorontalo untuk terus mendukung pemerintah baik di daerah maupun pusat dalam hal program pembangunan.

Hadir pada acara itu, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Rachmad Fudail MH, Anggota DPD RI ust Bachmid, Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono, Ketua Dekab Gorontalo, Syam T. Ase, Rektor UNG Edward Wolok, mantan rektor UNG Syamsu Qamar Badu dan sejumlah tokoh Gorontalo serta mahasiswa dan masyarakat Gorontalo.(*)

Exit mobile version