Ini Pandangan Fory Soal Peran Istri Dalam Mewujudkan Keluarga Harmonis

PKK Kabgor- Peran penting seorang istri sekaligus ibu rumah tangga bahkan sebagai wanita karir, Ketua Tim Penggerak PKK Fory Naway, hadir sebagai pemateri dalam pelatihan ketahanan keluarga berbasis wawasan gender tahun 2021, yang di laksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Gorontalo. Di ballroom Hotel grand puri manado, Jumat (12/03/2021).

Pada kesempatan itu Fory Naway menyampaikan bahwa peran dari seorang istri merupakan peran penting, sebab seorang istri harus mampu memanegamen segala hal meski dengan berbagai ragaman kesibukan.

Meski telah di sibukan dengan berbagai peran, sebagai pimpinan organisasi dan dosen di salah satu universitas ternama di Gorontalo, Fory Naway yang di gadangkan sebagai Bunda Paud hingga kini mampu menjadi panutan bagi seluruh istri pejabat.

“Sebenarnya saya memiliki kalender khusus untuk mengatur semuanya, mulai dari bangun pagi hingga malam hari.”beber Fory Naway.

“Saya juga tidak lupa untuk setiap malam meluangkan waktu untuk berbagi dengan Tuhan, itu juga sebagai cara kita untuk terus dekat dengan Tuhan sehingga semua yang kita lakukan dapat di permudah. Sembari menunggu waktu subuh saya sering menulis untuk mengisi artikel di koran,” tukasnya.

Seperti diketahui, materi yang dibawakan oleh Ketua Kwuarcab Pramuka Kabupaten Gorontalo itu ” Peran Istri Dalam Mewujudkan Keluarga Harmonis”.

Pada kegiatan itu di hadiri Wakil ketua TP-PKK, Sitti Patra Sunge S.H, Sekda Kabupaten Gorontalo, Hadijah U. Tayeb dan pesernya pengurus DWP Kabupaten Gorontalo.

Exit mobile version