Ini Kata Warga Bila Hendra Hemeto – Adnan Entengo Berduet di Pilkada Kabgor 2024

TATIYE.ID (KABGOR) – Bagaimana reaksi dan tanggapan warga, jika dua kandidat yang merupakan figur terbaik partai, yakni Hendra S Hemeto dan Adnan Entengo bersatu dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) 2024 nanti.

Seperti diketahui sebelumnya, telah beberapa kali diulas dalam media ini, Hendra S Hemeto adalah ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Gorontalo dan sebagai calon tunggal untuk bertarung, pada Pilkada 2024 yang disuarakan oleh seluruh PK se Kabgor dari partai Golkar.

Beliau terpilih sebagai calon tunggal karena berhasil memajukan partai dan menjadi pemenang no 2 di Kabgor pada Pileg 2024, dan menjadi wakil Bupati mendampingi Nelson Pomalingo pada 2021, sehingga mendapat dukungan dari seluruh PK untuk maju sebagai calon bupati 2024.

Setelah dikonfirmasi oleh awak media, Hendra S Hemeto menyatakan diri untuk maju bertarung pada Pilkada Kabgor 2024, karena atas dukungan warga yang menginginkan dirinya dapat melanjutkan pembangunan yang telah dirintisnya bersama Sang Profesor, dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kearah yang lebih maju.

Begitu pula dengan Adnan Entengo, meskipun keputusan partai belum keluar siapa yang bakal dicalonkan untuk maju ke Pilkada Kabgor, namun pria yang menjabat sebagai Ketua DPW PKS Provinsi Gorontalo ini, sudah menyatakan diri untuk siap menjadi pemimpin dan melayani masyarakat dalam artian, siap untuk bertarung dalam perhelatan Pilkada 2024 nanti.

Dengan bekal pengalamannya selama 3 periode duduk sebagai Aleg DPRD Kabgor dan 1 periode sebagai Aleg DPRD Provinsi Gorontalo, dirasa sudah cukup bagi seorang Adnan Entengo untuk menjadi pemimpin di Kabgor, melanjutkan kepemimpinan Nelson Pomalingo.

Apalagi hingga saat ini Adnan Entengo masih sangat dicintai oleh masyarakat Kabgor, dan semakin dikenal di berbagai lapisan masyarakat karena kiprah dan sepak terjangnya dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat begitu besar, sehingga dukungan terhadapnya pun makin besar dan meluas dan selalu menoreh simpati dihati masyarakat.

Dengan ulasan diatas bagaimana tanggapan masyarakat, jika keduanya benar-benar dipasangkan untuk bertarung pada Pilkada Kabgor 2024 nanti.

“Semuanya ada pada putusan partai masing-masing, dan tergantung siapa yang dikehendaki dan hasil perolehan suara dan kursi pada Pileg 2024 nanti, apakah Hendra S Hemeto yang jadi Papan 1, ataukah Adnan Entengo. Yang jelas keduanya adalah figur terbaik dalam partai mereka masing-masing,” ungkap Rofik Henga.

Exit mobile version