Ini Kata Marten Taha Saat Hadiri Halalbihalal Bersama KKIG

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha mengikuti kegiatan halalbihalal yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo, Senin (25/04/2023). Kegiatan ini juga turut diikuti oleh tokoh-tokoh masyarakat dan berbagai organisasi, salah satunya Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG).

Marten dalam penyampaiannya mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan berdasarkan keinginan umat Muslim yang ada di dalam maupun luar Gorontalo, untuk lebih mempererat tali persaudaraan.

“Ini adalah suasana halalbihalal, saya merasa senang bisa ketemu dengan saudara-saudara saya dari berbagai penjuru tanah air yang merantau, kemudian pulang ke tanah air dan melihat bagaimana perkembangan Gorontalo,” ungkap Marten.

Ia pun membeberkan bahwa kedatangannya di kegiatan ini adalah sebagai wujud rasa terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Gorontalo yang telah melakukan kunjungan ke rumah dinas belum lama ini.

“Ini sebagai kunjungan balasan silaturahmi bupati ke tempat kami. Terima kasih, Pak sudah menyambangi tempat kami, dan malam ini kami bersilaturahmi dan dalam rangka Idulfitri juga,” ujar Marten.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kota Gorontalo menyampaikan selamat Idulfitri, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya. (*)

Exit mobile version