Ini Kata Ketua TI Kabgor Atas Prestasi Atletnya Di Kejurnas Taekwondo Wilayah V

TATIYE.ID (SPORT) – Turut menyaksikan langsung bagaimana perjuangan atlet-atlet taekwondo Gorontalo berlaga diajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Wilayah V yang berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan. Ketua Pengkab TI Kabupaten Gorontalo Tety mengaku bangga dan sangat mengapresiasi perjuangan duta taekwondo Gorontalo.

“Beda rasanya menyaksikan langsung perjuangan atlet di pentas nasional dengan event lokal. Dan saya sangat mengapresiasi perjuangan mereka serta bagaimana suasana pertandingan yang begitu ketat,” ujar Tety, Ahad (27/11/2022).

Dengan predikat juara umum tiga dan raihan dua atlet terbaik pada event berskala nasional ini, Tety berharap perjuangan mereka mendapat respon dan apresiasi juga dari pemerintah daerah. Karena secara tidak langsung keberhasil yang diraih berdampak pada nama baik daerah di mata nasional.

“Perjuangan mereka bagi saya harus mendapat apresiasi pemerintah daerah, baik provinsi maupun kabupaten kota. Kenapa? ya, karena mereka sudah berhasil mengharumkan nama daerah dengan prestasinya,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version