Ini Hasil Drawing Cabor Sepaktakraw Die PON XX Papua

TATIYE.ID (SPORT) – Pelatih sepaktakraw Gorontalo Herson Taha dan Noldi Suleman harus putar otak dan meracik strategi jitu pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua tahun ini.

Dari dua nomor pertandingan yang akan dilakoni Hendra Pago dkk, di nomor inter regu putra Gorontalo akan menghadapi Jateng, Jabar, Kaltim, dan tuan rumah Papua. Sedangkan dinomor double event Gorontalo kemungkinan tidak akan menuai perlawanan berarti sebab tergabung dengan wakil Sulbar, Kaltara dan Kaltim.

“Saya melihat hasil drawing ini semua lawan patut diwaspadai. Dari dua nomor yang kita ikuti sama-sama cukup berat dan jangan sampai lengah,” kata Herson Taha, pelatih kepala tim PON sepaktakraw Gorontalo, Sabtu (25/9/2021).

Namun meski demikian Herson berusaha akan berjuang hingga titik darah penghabisan demi mempertahankan konsistensi prestasi yang telah ditorehkan pada dua kali PON sebelumnya.

“Semoga allah meridhoi perjuangan kita semua. Dan mohon doa dukungan semua masyarakat Gorontalo agar sepaktakraw bisa kembali meraih prestasi terbaik di PON tahun ini,” harap Herson. (*)

DAFTAR PEMBAGIAN GRUP

INTER REGU PUTRA
POOL A
1. JATENG
2. JABAR
3. PAPUA
4. KALTIM
5. GORONTALO

POOL B
1. KEPRI
2. SUMBAR
3. SULTRA
4. BANTEN

DOUBLE EVENT PUTRA
POOL A
1. PAPUA
2. JATENG
3. JABAR
4. BANTEN

POOL B
1. SULBAR
2. KALTARA
3. KALTIM
4. GORONTALO

Exit mobile version