Ini Harapan Wali Kota Saat Pencanangan HKN ke-58

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Hadir pada kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasioal (HKN) ke 58 tingkat Kota Gorontalo di Lapangan Buladu, Sabtu (05/11/2022) Wali Kota Gorontalo, Marten Taha, berharap jajaran kesehatan senantiasa bekerja dengan penu dedikasi.

Kata Marten, tenaga kesehatan pekerjaannya sangat mulia, karena menyangkut dengan nyawa manusia. Sehingganya dibutuhkan semangat pengabdian dengan mengutamakan integritas atas profesi kesehatan, komitmen atas tanggungjawab serta amanah dalam melaksanakan tugas yang terpenting bagaimana selalu meningkatkan skill dan kompetensi diri.

“Selalu saya ingatkan bahwa petugas kesehatan merupakan profesi yang mulia, banyak kegiatan kita berhubungan dengan pelayanan untuk menyelamatkan nyawa manusia, memperpanjang masa hidup dan meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” kata Wali Kota dua periode tersebut.

Namun dengan berbagai permasalah yang ada, mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo itu optimis dengan semangat kebersamaan yang tinggi, daerah yang ia pimpin tersebut mampu mencapai target menuju Kota Gorontalo yang smart.

“Saya yakin dengan semangat kebersamaan kita harus selalu optimis untuk mencapai target kita bersama yakni mencapai target Indonesia sehat, Kota Gorontalo sehat sehingga kita semakin kuat dan semakin berprestasi menuju Kota Gorontalo yang smart,” tambahnya. (*)

Exit mobile version