Ini Harapan Plt Bupati Boalemo Saat Mengunjungi Wakil Ketua DPR-RI Rahmat Gobel

TATIYE.ID (BOALEMO) – Untuk meningkatkan kembali pengembangan pelabuhan Tilamuta, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi mengunjungi Wakil Ketua DPR-RI Rahmat Gobel di Jakarta, Senin (01/03/2021)

Kunjungan Plt. Bupati Boalemo Ir.Hi.Anas Jusuf,Msi diterima langsung olwh Wakil Ketua DPR-RI Rahmat Gobel diruang kerjanya.

Dalam pertemuan itu Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi menyampaikan bahwa, kunjungan Pemeda Boalemo kepada anggota DPR-RI Rahmat Gobel, untuk mengingatkan kembali pengembangan Pelabuhan tilamuta, yang terletak di desa Pentadu Timur.

“Memang pelabuhan tilamuta ini sudah dikunjungi oleh bapak Rahmat Gobel sekitar satu Bulan yang lalu, dimana pada kunjungannya di Kabupaten Boalemo Bapak Rahmat Gobel telah menyerahkan mesin alat perontok padi kepada masyarakat Petani dan 1 unit mobil Bus sekolah kepada Pemerintah Daerah,”kata Plt Anas, pada saat pertemuan berlangsung.

Tak hanya itu, Plt Anas menyebutkan bahwa, Wakil Ketua DPR- RI Rahmat Gobel juga telah meninjau pelabuhan Tilamuta yang akan ditata Pemerintah Kabupaten Boalemo pada tahun 2021 ini.

Untuk itu dirinya berharap kepada Wakil Ketua DPR-RI melalui kunjungan ini agar dapat memberikan bantuan Anggaran untuk Pemerintah Kabupaten Boalemo dalam pengembangan pelabuhan Tilamuta yang terletak di Desa Pentadu Timur.

“Pelabuhan ini nantinya akan dijadikan pusat pengembangan ekonomi masyarakat Kabupaten Boalemo, khususnya untuk masyarakat Tilamuta,” tuturnya.(*)

Exit mobile version