Ini Harapan Hendra saat Hadiri Pelantikan HIPMI Gorontalo

TATIYE.ID (KABGOR) – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto menghadiri pelantikan dan Rakerda Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) PT Provinsi Gorontalo.

Pelantikan ini berlangsung di Ballroom Dumhil Hotel dengan jumlah 87 pengusaha muda periode 2022-2025, Selasa,(20/9/2022).

“Kami atas nama pemerintah kabupaten Gorontalo mengapreasiasi karena keberadaan HIPMI ini sudah jelas peruntukannya untuk masyarakat khususnya di Provinsi Gorontalo,” ungkap Hendra

Ia berharap asistensi HIPMI ini bisa membangkitkan semangat dari pada masyarakat untuk berwirausaha.

“Karena dari sinilah tempat berkumpul segala yang berjiwa inteperneur, dan mereka bisa menyalurkan dengan adanya wadah dari pada HIPMI ini serta juga bisa mengakses untuk mengembangkan usahanya,” ujarnya.

Ia menjelaskan hari ini mereka mengembangkan usaha sampai ditingkat perguruan tinggi tentunya ini merupakan modal bagi setiap mahasiswa.

“Karena kita tahu bersama perguruan tinggi itu tempat kumpul segala macam ilmu pengetahuan yang ada dan tentunya ini akan menjadi semangat dan dorongan untuk bagaimana mahasiswa bisa fokus berwirausaha untuk berkontribusi daerah Provinsi Gorontalo,” tandasnya.

Exit mobile version