Ini Gaya Bupati Nelson Kembangkan Desa Digital Terintegrasi

TATIYE.ID (KABGOR) – Pengembangan desa digital dilakukan untuk menggerakkan perekonomian masyarakat desa, melalui pemberdayaan masyarakat desa yang dapat memberikan manfaat ekonomi.

Karena itu, pemerintah terus meningkatkan percepatan akses dan pembangunan infrastruktur digital untuk melayani publik secara cepat dan efisien.

Sebagai kepala daerah, tentu menjadi tugasnya untuk mewujudkan hal itu. Seperti yang diketahui, di lingkungan masyarakat digitalisasi sudah menjadi kebutuhan sehari hari.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, mempunyai cara atau gaya tersendiri dalam mengembangkan desa digital terintegrasi. Hal ini diungkapkan tatkala Nelson melakukan audiensi bersama PT. Carlo Innovations terkait dengan program desa digital terintegrasi pada Senin (13/12/2021) di ruang Madani, kantor Bupati Gorontalo.

“Beberapa point yang perlu diperhatikan untuk pengembangan program desa digital ini. Pertama semangat digitalisasi harus dilaksanakan bersama sama. Kemudian, mempunyai konseptual yang benar, sebelum menentukan atau mengambil sikap dan tentunya dari segi harga juga terjangkau.” tegas Nelson

“Dan saya berharap ketika hal ini telah dilaksanakan, akan terus berlanjut,” Tandasnya.

Exit mobile version