Ini Dia Srikandi Muda Pohuwato Yang Bakal Besarkan Golkar Pohuwato

TATIYE.ID (POHUWATO) – Menjelang Pemilu 2024, Partai Politik saat ini tengah gencar melakukan konsolidasi untuk melihat tokoh-tokoh mana yang dapat memperkuat parpol pada kontestasi Pemilu 2024 nanti. 

Di Kabupaten Pohuwato, salah satu Srikandi yang diisukan untuk menambah kekuatan Partai Golkar di Provinsi Gorontalo adalah  Zulfiana Mbuinga. Wanita yang biasa disapa Oya ini yang saat ini berkecimpung di dunia usaha membesarkan bisnis milik ayahnya, Adnan Mbuinga atau yang akrab disapa panglima tersebut bisa menjadi kekuatan besar Parpol. 

Ditanya soal kesiapannya jika dipinang oleh Partai Golkar untuk menjadi salah satu Srikandi yang akan diusung pada Pileg 2024, melalui pesan WhatsApp ia menuliskan bahwa, kemungkinan ia akan bergabung dan perkuat Golkar jika telah mengantongi izin suami, orang tua dan dari masyarakat terlebih kaum hawa selaku perwakilan gender. 

“Jika sudah terpenuhi semua, baik keyakinan, kekuatan, izin suami dan orang tua, support keluarga besar dan teman sahabat tentu saja itu mungkin. Nanti waktu yang akan menjawab karena untuk memenuhi hal itu sudah saya katakan sebelumnya butuh waktu dan ridho dari Allah subhannahu wa ta’ala”, tulisnya dalam pesan WhatsApp. (***)

Exit mobile version