Ini Dia Kriteria Pendamping Kilat Wartabone di Pilkada Bonebol

Tatiyechannel.com – Genderang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone Bolango akan segera ditabuh, Bursa kandidat Bupati dan Wakil Bupati makin memanas, Saat ini hanya dua nama yang digadang-gadang bakalan berhadapan yakni Bupati Hamim Pou dan Wakil Bupati KIlat Wartabone. Namun melihat dari sisi kesiapan KIlat Wartabonelah yang telah siap untuk menghadapi PIlkada 2020 nanti. 

Saat ini Wakil Bupati Mohamad Kilat Wartabone telah memberikan beberapa sinyal kuat terkait calon yang akan mendampinginya untuk maju di Pilkada 2020, Selain telah mendapatkan sinyal akan didukung oleh 4 Partai yang ada di Parlemen Mohamad Kilat juga mengantongi dukungan yang nyata dari warga masyarakat Bone Bolango. 

Mantan Ketua DPD II Golkar Bone Bolango tersebut telah menyiapkan beberapa criteria yang harus dipenuhi oleh calon wakil Bupati pada Pilkada 2020 nanti. Adapun criteria yang diberikan oleh Kilat Wartabone tentunya menjadi dasar untuk dapat memenangkan hati rakyat “ Kriteria ini tentunya akan menjadi dasar untuk dapat memenangkan hati rakyat pada pilkada nanti “ Ungkap Kilat Wartabone saat ditemui di Kantor DPRD Bone Bolango. Rabu (14/8) Kemarin 

Berbekal pengalaman menjadi Wakil Bupati didua periode yang berbeda Kilat Wartabone ingin pendampingnya nanti adalah seseorang yang telah berpengalaman pada bidang pemerintahan serta memiliki dukungan massa yang jelas. “ tentunya yang harus menjadi pendamping saya di Pilkada 2020 nanti adalah sosok yang berpengalaman di bidang pemerintahan, Memiliki basis dukungan yang jelas serta memiliki elektabilitas†Ungkap Kilat Wartabone .

Kilat Wartabonepun menambahkan bahwasanya komunikasi yang dibangun saat ini dengan beberapa partai yang memiliki kursi di Parlemen Tilong Kabila membuka peluang besar dirinya akan berdamping salah satu anggota legislative yang baru dilantik. “ ada kemungkinan saya akan maju di pilkada nanti dengan salah satu aleg DPRD yang baru dilantik†Ujarnya dengan Nada Tegas

Exit mobile version