Indra Yasin: Usulan PTT Yang Lama Diprioritaskan

Tatiye.id (GORUT) – Pegawai Tidak Tetap atau PTT yang berada dilingkup Pemda Gorut saat ini mulai merasa cemas, pasalnya sudah memasuki bulan kedua tahun 2021 untuk SK pegawai belum jelas adanya.

Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin saat dikonfirmasi terkait SK PP TT mengatakan dirinya saat ini mengggu usulan dari Instansi masing-masing.

“Untuk SK PTT, saya masih menunggu usulan dari instansi, karena saat ini pimpinan OPD masih mengusulkan PTT sesuai kebutuhan masing-masing”. Ungkap Bupati Gorut saat ditemui diruang kerjanya. Kamis (18/02/2021)

Dirinya pun menambahkan untuk pengusulan PTT yang berada di instansi maupun dinas agar disesuaikan dengan anggaran yang ada di instansi ataupun dinas tersebut.

“Untuk pengusulan PTT untuk tahun 2021 disesuaikan dengan anggaran yang ada di instansi yang berwenang”. Kata Bupati dua periode itu

Indra Yasin menghimbau untuk pimpinan OPD agar pengusulan PTT yang lama menjadi prioritas.

“Saya minta kepada pimpinan OPD agar memasukan yang lama dulu, untuk yang baru ataupun tambahan nanti belakangan SK nya agar PTT GTT, tidak terlalu lama menunggu insentif dan hak mereka”. Pungkasnya. (*)

Exit mobile version