IMI Gorontalo Gelar Bukber Dan Diskusi Otomotif Bersama Club Member

TATIYE.ID (SPORT) – Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Gorontalo menggelar acara buka puasa bersama sekaligus diskusi otomotif dengan club member IMI, Rabu (5/5/2021) di Domestic Resto, Kota Gorontalo.

Selain bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar para pengurus, acara bukber ini juga sekaligus menjadi momentum bagi IMI Gorontalo untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja yang telah mereka lakukan sekaligus membahas kesiapan menghadapi beberapa event nasional termasuk didalamnya persiapan Gorontalo menjadi tuan rumah Kejurnas.

“Bulan Suci Ramadan adalah waktu yang tepat bagi IMI untuk melakukan silaturahmi bersama dengan seluruh pengurus yang ada dan club member kita. Pada kesempatan ini juga, selain membahas kesiapan kita sebagai tuan rumah beberapa event Kejurnas, kami juga merasa perlu bertukar pikiran dan saling menampung aspirasi dari sesama pengurus agar ke depannya IMI Gorontalo dapat lebih berkembang,” tutur Ridwan Bobihoe selaku Ketua Umum IMI Gorontalo.

“Untuk event Kejurnas sendiri, saat ini ada beberapa persyaratan yang harus kita panitia persiapkan lebih matang. Mulai dari izin Polri, Gugus Tugas Covid19, hingga koordinasi intens dengan PP IMI akan kita lakukan demi suksesnya event Kejurnas di Gorontalo nanti,” sambung Ridwan.
Sementara

Sementara itu, sekertaris Pengprov IMI Gorontalo, Nurbadri Pakaya menambahkan, tak hanya berkeinginan agar event-event nasional sukses dilaksanakan IMI Gorontalo, namun Pengprov IMI juga ingin memaksimalkan kualitas dari setiap event olahraga otomotif yang berada di bawah naungan IMI.

“Kancah olahraga otomotif di Tanah Air semakin berkembang dengan pesat, Hal tersebut dapat dilihat dari berbagai event olahraga otomotif yang digelar hingga ke daeah-daerah. Selain itu, event otomotif juga kerap masuk dalam bagian kegiatan pariwisata dan sosial,” ungkap Nurbadri.

Sebagai informasi, pada cara bukber dan diskusi otomotif IMI Gorontalo, juga hadir salah seorang pegiat otomotif Gorontalo yang juga anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Erwin Ismail dan beberapa EO otomotif Gorontalo. (*)

Exit mobile version