Ikut Lomba HUT RI Ke-77 Tingkat Kabupaten, Sekwan Bone Bolango Terus Berlatih

Tatiye.id– Berbagai lomba yang diadakan pemerintah Daerah (Pemda) Bone Bolango dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-77. Olehnya jajaran Sekretariat Dewan (Sekwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terus melakukan berbagai persiapan.

Sekwan Bone Bolango Mery Ngadju ketika ditemui awak media tatiye.id menjelaskan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-77 tingkat Kabupaten Bone Bolango pihaknya telah banyak berkontribusi aktif dan mendukung sepenuhnya.

” Diawali dengan pemasangan 10 juta bendera merah-putih, Alhamdulillah Sekwan DPRD sebagaimana arahan dari pak Bupati, Ibu Wabup dan Pak Sekda mengambil lokasi di Center Point dan kegiatannya bejalan sukses” Ucapnya kepada awak media. Senin (8/8).

Lebih lanjut Mery menjelaskan saat pihaknya tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti beberapa perlombaan yang digelar oleh Pemerintah Daerah Bone Bolango salah satunya adalah lomba goyang HaMer.

” Satu minggu terakhir ini, kami terus melakukan latihan dalam rangka mengikuti lomba Goyang Hamim Merlan (HaMer) ” ucapnya.

Keikutsertaan tim Sekwan DPRD Bone Bolango pada lomba peringatan HUT Ke-77 RI tidak lepas dari dukungan seluruh anggota DPRD Bone Bolango.

” Alhamdulillah kegiatan ini dukung penuh oleh seluruh anggota DPRD” ungkapnya

Exit mobile version