Kata Ishak Liputo, Tepat Sekali RH Dorong TU Jadi Cagub Golkar

 

TATIYE.ID (GORONTALO) – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, pada beberapa kesempatan belakangan ini, secara terbuka menyatakan dukungannya kepada Tonny Uloli untuk maju menjadi Calon Gubernur Gorontalo pada Pilgub tahun 2024 mendatang.

Meski belum menjadi sikap resmi partai, namun sinyal yang dikirim oleh RH (Rusli Habibie) menjadi modal penting bagi TU (Tonny Uloli) untuk maju ke pentas Pilgub.

“Saya tahu bahwa dukungan RH bukan merupakan sikap resmi partai. Karena penentuannya adalah survei dan dukungan kader Golkar di level terendah hingga DPP. Makanya saya masih akan banyak melakukan sosialisasi sebagai bentuk persiapan saya menuju Pilgub. Tentu saya sangat apresiasi atas dukungan Pak Gub (Rusli Habibie),” kata Tonny.

Di sisi lain, dukungan RH kepada Tonny Uloli, mendapat apresiasi dari tokoh politik senior Gorontalo, Ishak Liputo. Di hadapan Tonny Uloli yang bertandang ke kediamannya, Ishak memuji langkah strategis Rusli Habibie tersebut. Menurut Ishak, dukungan RH kepada sosok Wakil Gubernur Gorontalo era kepemimpinan Gubernur Gusnar Ismail ini adalah langkah yang sangat tepat buat Partai Golkar.

“Hebat RH. Strategi mendorong TU sudah sangat tepat. Apalagi kalau TU dipasangkan dengan Syarif Mbuinga. Pasangan Timur Barat, Senior Junior. Dua figur yang akan saling mengisi,” puji Ishak sambil mengangkat dua jempolnya. (*)

Exit mobile version