Idris Rahim Resmi Bergabung dengan PPP, Bersedia jadi Bacaleg DPR RI

Ahmad Lihu bersama Idris Rahim, (Foto. istimewa).

TATIYE.ID (POLITIK) – Mantan Wakil Gubernur Gorontalo dua periode, Idris Rahim secara resmi bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Hal ini terungkap setelah Idris menandatangani surat pernyataan sebagai calon DPR RI dari Dapil Gorontalo pada Kamis, (23/2/2023) yang diserahkan oleh Laskar Pemenangan Pemilu Provinsi Gorontalo, Ahmad Lihu.

“Nama beliau (Idris Rahim) terungkap di puncak Harlah PPP, ini disampaikan langsung oleh Plt Ketua Umum, Muhammad Mardiono. Hasil itulah kita diperintahkan ketua DPW Nelson untuk menindaklanjuti itu, saya sebagai laskar pemenangan pemilu Provinsi Gorontalo menindaklanjuti administrasinya. Alhamdulillah tadi pagi beliau bersedia menandatangani pernyataan bersedia sebagai calon anggota DPR RI Dapil Gorontalo dari PPP,” ucap Ahmad saat dihubungi tatiye.id via telepon.

Sementara, dilansir dari ruangpolitik.com Plt. ketua umum PPP Muhammad Mardiono mengungkapkan nama nama yang telah bergabung bersama PPP dan salah satunya adalah Idris Rahim.

“Keenam, H Idris Rahim adalah birokrat dan juga politikus yang pernah menjawab Wakil Gubernur Gorontalo. Ketujuh, Irjen Pol Purn M Adnas. Terakhir menjabat sebagai Kapolda di Gorontalo,” ucapnya.

Exit mobile version