Identik dengan PPP dan Golkar, Mansir Mudeng Pilih PAN

TATIYE.ID (POLITIK) – Mansir Mudeng resmi menjadi anggota Partai Amanat Nasional (PAN). 

Politikus senior yang identik dengan partai yang berlambangkan ka’abah dan juga pohon beringin tersebut secara mengejutkan memilih PAN untuk karir politiknya.

“Saya rasa jika indentik dengan PPP dan Golkar bisa dibilang tidak, prinsip saya berada di satu garis partai yang saya yakini hati nurani saya berada disana, dari dulu sampai dengan saat ini,” ungkap Mansir, Rabu (2/3/2022).

Lebih lanjut, Mansir mengatakan keinginannya untuk bergabung ke PAN memang sudah lama, namun masih terkendala mengingat dirinya masih berstatus sebagai pegawai perusahaan swasta yang ada di Gorontalo.

Namun satu yang menarik, diam-diam Mansir belum bisa move on dari PAN karena satu sosok politikus yang menjadi idolanya yaitu Amien Rais.

“Saya kembali ke PAN, karna ada sejarah, dan sejarah itu tidak akan pernah terlupakan. Figur Amien Rais sangat membekas dalam diri saya dan mansir yang saat ini, adalah Mansir yang terbentuk dari polesan tangan beliau (Amien rais),” ungkapnya.

Mansir sendiri sempat memimpin PAN Kabupaten Gorontalo selama 10 tahun dan bisa membawa PAN menjadi partai terbesar di Kabupaten Gorontalo.

Exit mobile version