Idah Syahidah Tinjau Lokasi Perkemahan HKSN dan HDI Tingkat Provinsi Gorontalo

TATIYE.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) meninjau lokasi pelaksanaan puncak Hari Kesetiakawanan Nasional (HKSN) dan Hari Disabilitas Internasional (HDI) tingkat Provinsi Gorontalo.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Lembaga Kordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) berkerjasama dengan Yayasan Putra Mandiri Gorontalo tersebut menggelar Kemah Bakti Sosial.

“Hari ini setelah dari Jakarta saya langsung menuju lapangan Tenggela Kabupaten Gorontalo dalam rangka meninjau langsung kesiapan tempat dan panitia,” ungkap Idah Syahidah Rusli Habibie selaku srikandi Golkar Provinsi Gorontalo.

Lebih lanjut, anggota Komisi VIII DPR RI tersebut menerangkan bahwa sedianya kegiatan ini akan dilaksanakan pada Sabtu 18 Desember 2022 dan dibuka langsung oleh Bupati Kabupaten Gorontalo.

“Setelah pembukaan ada berbagai macam lomba yang telah disiapkan oleh panitia pelaksana,” ungkapnya.

Idah Syahidah Rusli Habibie yang lebih dikenal dengan sang pemberdaya tersebut menuturkan bahwa kegiatan perkemahan tersebut akan diikuti oleh Lansia, Disabilitas dan Pilar-pilar sosial yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Kegiatan ini diikuti oleh Tagana, TKSK, Pendamping PKH, Karang Taruna, Disabilitas dan Lansia,” ujarnya.

Dirinyapun berharap kiranya kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik dan apa yang menjadi tujuan pada kegiatan ini bisa tercapai.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat kiranya sama sama mendoakan kesuksesan dari kegiatan kemah bakti sosial tersebut,” pungkas Idah.

Exit mobile version