Idah Syahidah Tiga Kali Lebih Baik, Warga Suwawa Siap Menangkan ke Senayan

Tatiye.id – Kerja-kerja Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Idah Syahidah Rusli Habibie di Parlemen Senayan terus dirasakan oleh masyarakat.

Kali ini program-program yang telah dilaksanakan Idah Syahidah menuai berbagai pujian dari masyarakat Suwawa.

“Program Idah Syahidah tiga kali lebih baik dari yang lain,” ungkap Rosnawati saat menghadiri kampanye tatap muka di Desa Bube Baru Kecamatan Suwawa, Minggu (18/12/2023).

Lebih lanjut Rosna meyakini keberadaan Idah Syahidah sebagai kader Partai Golkar konsisten membantu pemerintah daerah untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Komitmen srikandi partai berlambang pohon beringin Idah Syahidah untuk kesejahteraan rakyat sudah tidak perlu diragukan lagi, torang warga Suwawa siap menangkan kembali ke Senayan,” tegasnya .

Dirinyapun merasa senang dengan adanya kampanye yang digelar oleh Idah Syahidah Rusli, karena dirinya dapat mendengarkan langsung apa yang menjadi program-program kerja mereka, baik itu melalui media informasi seperti baliho, banner.

“Ida Syahidah hadir dan maju kembali dalam Pemilu dengan membawa berbagai program-program yang pro rakyat dan akan menampung dan memperjuangkan apa yang menjadi hak-hak rakyat,” tegasnya.

Exit mobile version