Idah Syahidah Serap Aspirasi dan Bagikan Bantuan di Boalemo

TATIYE.ID – Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Idah Syahidah Rusli Habibie melakukan kunjungan kerja di beberapa desa di Gorontalo, Selasa (23/2/2021).

Selain bertemu dengan konstituennya, Idah Syahidah Rusli Habibie juga menggali aspirasi sekaligus menyerahkan beberapa jenis bantuan yang menjadi aspirasi dari warga desa tersebut

“Alhamdulillah hari ini saya menyerahkan bantuan mesin pencetak bakso, kursi roda bagi anak yang cacat,” kata Idah Syahidah.

Dirinya juga menuturkan bahwa di masa pandemi Covid-19 ini penting untuk menjaga kesehatan khususnya bagi anak-anak dan kaum remaja.

“Penting bagi kita saat ini untuk menjaga imun tubuh anak, olehnya dirinya juga menyerahkan bingkisan yang berisi vitamin, madu dan sebagainya, untuk daya tahan tubuh bagi anak-anak yang berumur 5-17 tahun agar terhindar dari covid-19,” tutur dia.

Anggota Komisi VIII DPR itu juga mengucapkan terima kasih Ketua Golkar Boalemo dan anggota Fraksi Golkar Boalemo yang turut mendampingi kunjungan kerja tersebut.

Adapun beberapa desa yang dikunjungi adalah Desa Huwango, Desa Bongo 2, Desa Raharja, Desa Tanjung Harapan, Desa Pangea, Desa Suka Maju, Desa Pemata dan Desa Mutiara.

Exit mobile version