Idah Syahidah Makin Perkasa di Paguyaman, Sumardi : Kerja Nyata dan Merakyat

Tatiye.id – Langkah Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar nomor urut 3 Idah Syahidah RH makin terbuka lebar untuk memenangkan kursi DPR RI.

Hal tersebut terlihat pada hari kedua kampanye Idah Syahidah di wilayah Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo yang dilaksanakan di sembilan desa, Sabtu (03/02/2024).

Kali ini Srikandi Golkar Provinsi Gorontalo mengunjungi sembilan desa yakni Desa Bualo, Desa Bongo IV, Desa Huwongo, Desa Batu Keramat, Desa Saripi, Desa Hulawa, Desa Tenilo, Desa Bongo Tua, dan Desa Wonggahu.

Sehingga total ada sebanyak 17 desa yang disambangi Idah Syahidah dalam dua hari. Kunjungan Srikandi Partai Golkar itu mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat setempat.

Kedatangan Idah Syahidah RH tentunya menjadi sesuatu yang sangat berharga bagi masyarakat Kecamatan Paguyaman, pasalnya wanita yang kerap mengunjungi pelosok tersebut diketahui sering membawa berbagai program kemaslahatan.

“Ibu Idah Syahidah RH ketika datang pasti membawa bantuan, Kali ini beliau datang kali ini untuk berkampanye maka kami telah sepakat untuk mendudukkan kembali di DPR RI,” ungkap Sumardi Adenga.

Lebih lanjut Sumardi Adenga, yang juga merupakan Caleg DPRD Provinsi dari Partai Golkar mengakui bahwa gerakan Idah Syahidah di wilayah Paguyaman sangat masif sejak dulu.

“Sosok Idah Syahidah bagi masyarakat di Kecamatan Paguyaman sudah tidak asing lagi. Beliau sangat intens melakukan kunjungan ke sini, dan banyak program ibu Idah Syahidah yang sudah dirasakan oleh masyarakat Paguyaman,” kata Sumardi

Exit mobile version