Idah Syahidah Larut Dalam Keharuan Saat Dilantik Jadi Aleg DPR RI

TATIYE CHANNEL (JAKARTA) – Anggota DPR RI asal Dapil Gorontalo, Idah Syahidah Rusli Habibie, tak bisa menyembunyikan keharuan usai dilantik menjadi legislator di Senayan untuk periode 2019-2024. 

Ditemui wartawan usai acara pelantikan, Idah mengaku apa yang dirasakan saat ini tak lain adalah rasa syukur atas kepercayaan masyarakat Gorontalo kepadanya. 

Politisi Partai Golkar yang menjadi satu-satunya wakil Gorontalo dari Partai berlambang pohon beringin ini, berjanji tidak akan mengecewakan masyarakat Gorontalo dalam mengemban amanah ini. “Saya akan bekerja keras menjalankan amanah masyarakat kepada saya. Memang berat, tapi harus saya jalani. In Syaa Allah bisa,” tambah Idah. 

Ditanya apakah dirinya akan berkiprah di komisi mana, Idah lugas menjawab bahwa dirinya berharap ditempatkan di komisi VIII dimana salah satu mitranya adalah Kementerian Sosial. “Di kementerian Sosial itu ada 4 teman kuliah saya sewaktu di STKS yang sudah jadi Dirjen. In Syaa Allah ini akan memudahkan saya untuk melobi anggaran Kemensos masuk ke Gorontalo,” urai Idah. 

Meski demikian, Idah mengaku dirinya menyerahkan mekanisme partai untuk penempatan dirinya di komisi mana. (*)

Exit mobile version