Idah Syahidah Jadi Aleg DPR RI Pertama Gelar Reses di Desa Londoun

Tatiye.id – Idah Syahidah Rusli Habibie terus menyerap aspirasi dari bagian barat Provinsi Gorontalo. Kali ini Srikandi Golkar tersebut melaksanakan kunjungan reses di Desa Londoun Kecamatan Popayato Timur.

“Kami warga Desa Londoun merasa bersyukur karena sejarah telah terukir, Dimana kami baru pertama kali kedatangan Anggota DPR RI,” ungkap Kades Londoun pada sambutannya, Senin (24/7/2023) kemarin.

Lebih lanjut, Kades Londoun menjelaskan bahwa desanya telah genap berusia 84 Tahun, namun kunjungan anggota DPRD Provinsi dan DPR tak pernah terjadi.

“Kedatangan anggota Komisi VIII DPR RI telah lama kami impikan. Bahkan bukan hanya sekedar reses dan serap aspirasi, Ibu Idah Syahidah juga membawa rezeki buat masyarakat khususnya jemaat gereja,” tegas Kades Londoun.

Pada Kesempatan tersebut Srikandi Golkar Provinsi Gorontalo juga melakukan diskusi dengan masyarakat terkait aspirasi yang menjadi kebutuhan masyarakat diujung barat Gorontalo tersebut.

“Sudah lama dirinya ingin berkunjung ke Desa Londoun dengan sejumlah prestasi yang telah diraih. Olehnya apa yang menjadi aspirasi akan dibawa ke Senayan untuk diperjuangkan,” tegas Idah Syahidah.

Dirinyapun berharap prestasi yang telah diraih oleh Desa Londoun khususnya terkait kebersihan untuk terus dijaga.

“Londoun pernah menjadi juara PHBS tingkat nasional, dan kali akan mewakili Kabupaten Pohuwato ketingkat Provinsi, semoga prestasi itu akan terulang kembali,” tandasnya.

Exit mobile version