Idah Syahidah Gelar Reses, Serap Aspirasi Pendidik MA Nuruttaqwa Limboto

TATIYE.ID – Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Idah Syahidah Rusli Habibie menggelar reses dan serap aspirasi dengan pegiat pendidikan agama Islam di Kabupaten Gorontalo.

“Alhamdulillah setibanya di Gorontalo, saya langsung bergerak bertemu dengan para pegiat pendidikan keagamaan Islam di Kabupaten Gorontalo,” ungkap Idah Syahidah

Lebih lanjut Srikandi Golkar tersebut menuturkan pada kesempatan perdana dirinya langsung bersilaturahmi ke Madrasah Aliyah Nuruttaqwa Limboto. Bertemu dengan para pendidik, murid dan para orang tua murid MA Nuruttaqwa Limboto.

“Di Madrasah ini, saya sekaligus melihat proses pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) yang menjadi bantuan aspirasi saya melalui Kementerian Agama,” tegasnya

Dirinyapun berharap kiranya pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) yang dibiayai oleh Kementerian Agama melalui aspirasi tersebut segera dipergunakan.

“Semoga proses pembangunan ini cepat selesai. Sehingga siswa Madrasah dapat menikmati kelas baru, untuk kenyamanan belajar,” ungkap Idah Syahidah.

Exit mobile version