Idah Syahidah Dukung Program Cegah Stunting Kemensos Lewat P2K2 di Dapil Gorontalo

Tatiye.id – Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi Golkar Provinsi Gorontalo Idah Syahidah Rusli Habibie menghadiri Supervisi Pelaksanaan Pertemuan Peningkatan kemampuan keluarga (P2K2) Program Keluarga Harapan Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan yang digelar di Kantor Kelurahan Kayu Merah Kecamatan Limboto turut dihadiri Tim sub koor PKH Ditjen Linjamsos Kemensos Setyawan Widanarko, Korwil PKH Provinsi Gorontalo Hendrik Yasin, Korkab PKH kab Gorontalo, Munawir akili dan fajar sidik Nafu, Kepala desa Kayu Merah, Ibrahim Ahmad, SE, Dinkes Kab Gorontalo serta diawasi oleh Panwas Kecamatan Limboto. Rabu (22/11/2023).

“Alhamdulillah kegiatan supervisi P2K2 kali ini dihadiri anggota DPR RI, Yang tentunya ini penting untuk menjaring aspirasi dari Program Keluarga Harapan,” ungkap Hendrik Yasin selaku Korwil PKH Provinsi Gorontalo dalam sambutannya.

Sementara itu Idah Syahidah Rusli Habibie dalam sambutannya menuturkan bahwa antuan ini merupakan upaya pencegahan stunting pada anak. Dimana Kabupaten Gorontalo masih masuk dalam wilayah dengan jumlah balita stunting di atas rata-rata provinsi.

“Ini adalah bukti program nyata dari Kementerian Sosial melalui Program Keluarga Harapan, dimana program ini mengcover seluruh anggota keluarga sampai ke anaknya, yakni dalam upaya menekan angka stunting. Pencegahan stunting ini sangat penting untuk memastikan generasi penerus bangsa kita terpenuhi gizinya dengan baik,” ujar Idah.

Exit mobile version