Idah Syahidah Berbagi 1.000 Takjil Bersama APMISO Gorontalo

TATIYE.ID – Anggota DPR RI Idah Syahidah Rusli Habibie bersama Asosiasi Pedagang Mie dan Bakso (APMISO) Provinsi Gorontalo membagikan 1.000 takjil kepada warga masyarakat yang melintasi Bundaran Hulondalo Indah beberapa waktu kemarin.

Selaku Dewan Pembina APMISO Povinsi Gorontalo Idah Syahidah menuturkan bahwa berbagi kegiatan berbagi takjil ini merupakan salah wujud nyata kontribusi terhadap daerah.

“Selain berbagi takjil kami juga APMISO membagikan santunan kepada warga masyarakat yang kurang beruntung,” ucap Idah Syahidah.

Dirinyapun menerangkan selaku warga Jawa yang saat ini tinggal di bumi Gorontalo tentunya mempunyai kewajiban untuk membantu program-program pemerintah.

“Dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, setiap program daerah wajib kami dukung,” ucapnya.

Lebih lanjut Srikandi Golkar tersebut menegaskan bahwa APMISO mengemban tugas untuk memperjuangkan kesejahteraan di antara pedagang mi dan bakso selaku UMKM.

“Adanya APMISO di nusantara ini bukan hanya mengurusi tapi juga memperjuangakan, yaitu menjaga persatuan di antara sesama pedagang dengan di antaranya mencarikan solusi tentang bahan baku yang mahal, dan melawan isu soal produksi dan penjualan yang tidak jujur di antara pedagang,” tandasnya.

Exit mobile version