Idah Saidah Terkesan Dengan Prestasi Atlet Gorontalo di Kejurnas Drag Race

TATIYE.ID (SPORT) – Senator DPR-RI asal daerah pemilihan Provinsi Gorontalo, Idah Saidah Rusli Habibie nampak terkesan dengan raihan prestasi atlet Gorontalo Bayu Ahmad diajang Kejurnas Drag Race 2021 yang digelar di sirkuit Sentul, Jakarta belum lama ini. Bahkan, untuk mengapresiasi perjuangan sang atlet, istri Gubernur Gorontalo tersebut sengaja menyempatkan waktu mengalungkan bunga saat Bayu tiba dibandara Djalaludin Gorontalo, Jumat 1 Desember 2021.

“Beliau satu pesawat dengan Bayu, tapi tidak tahu kalau dia barusan menjadi bintang juara umum Kejurnas Drag Race. Makanya pas tiba dibandara ia sengaja menyiapkan waktu untuk mengalungkan bungan kepada Bayu,” ujar sekertaris IMI Gorontalo, Nurbadri Pakaya kepada tatiye.id, Kamis (2/12/2021).

Sempat berbincang dengan senator DPR-RI yang juga istri Gubernur, sekertaris IMI Gorontalo diminta untuk mengatur waktu bersama sang atlet peraih juara umum Kejurnas Drag Race untuk datang silaturahim dengan Gubernur Gorontalo.

“Ibu juga berpesan saat kita bincang-bincang di bandara untuk kalau bisa IMI Gorontalo bersama Bayu cari waktu untuk soan silaturahim dengan pak Gubernur. Maksudnya biar pak Gubernur bisa memberikan masukan-masukan demi peningkatan prestasi otomotiv Gorontalo kedepan,” jelasnya. (*)

Exit mobile version