Ibrahim Bouti : Mari Jadikan Pilkada Pohuwato Sebagai Ajang Adu Program

TATIYE CHANNEL (POHUWATO) – Tahapan Pilkada di Kabupaten Pohuwato akan segera dimulai tahun 2019 ini, Ibrahim Bouti menegaskan bahwa dirinya sudah siap maju menjadi salah satu bakal calon bupati.

Melihat apa yang terjadi saat ini yang menurutnya belum optimalnya peningkatan SDM dan SDA, Ibrahim Bouti merasa sudah saatnya ia bangkit dan membangun Daerah Pohuwato yang tidak lain adalah Daerah dimana dia dilahirkan.

Melalui awak media Ibrahim dengan tegas menyatakan sikap untuk maju  di Pilkada 2020, tentunya dengan program yang dinilai mampu untuk meningkatkan SDM dan SDA di Kabupaten Pohuwato.

Ibrahim Bouti berharap untuk semua kandidat yang nantinya akan ikut pada perhelatan Pilkada tahun 2020 nanti, agar bisa menghindari apa yang menjadi perusak  Demokrasi antara lain yaitu Money Politik.

karena menurutnya Money Politik bukan solusi untuk melahirkan pemimpin terbaik Daerah yang sesuai dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat.

“Saya berharap yang akan mencalonkan diri sebagai Calon Bupati 2020 benar-benar dapat mengajari masyarakat untuk memahami arti daripada Demokrasi,” terang Ibrahim yang sering disapa Ibo ini.

Tidak hanya itu Ibrahim juga menghimbau kepada calon-calon kandidat agar tidak mengajarkan kepada masyarakat untuk menerima kegiatan Money Politik.

“Mari sama-sama kita jadikan Pilkada di Kabupaten Pohuwato menjadi acuan untuk Daerah lain dalam pencegahan Money Politik” ujar Ibrahim.

Ibrahim menerangkan masih ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk menjadi Bupati Pohuwato, tanpa harus melakukakn kegiatan Money Politik. dengan kepercayaan dirinya ia juga menantang seluruh calon kandidat untuk duduk bersama dan memperlihatkan Kualitas diri masing -masing.

“Mari kita beradu argumen dan beradu Program kegiatan yang benar-benar berpihak pada peningkatan Kesejahteraan masyarakat.” tutup Ibrahim. (***)

Exit mobile version