HUT Polwan Ke 74, AKBP dadang : Kedepannya Polwan Harus Lebih Solid dan Membawa InstitutPolri Kearah Lebih Baik

TATIYE ID – DIhari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke – 74 Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya SIK., MM berharap, Polwan semakin solid, terbaik kedepannya dan menjadi kader-kader wanita di kepolisian membawa institusi menjadi lebih baik lagi.

AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM yang didampingi ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Sinta Dadang Wijaya dalam perayaan sederhana, memberikan kejutan kepada para Srikandi yang bertugas di Polres Gorontalo, berupa bingkisan kepada 35 Personil Polwan yang bertugas diberbagai fungsi, bagian dan polsek diwilayah Polres Gorontalo.

“Dihari jadi Polwan ke-74 ini, ada sedikit bingkisan atau hadiah buat rekan-rekan Polwan dari Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo, sebagai bentuk perhatian dan kebersamaan kita di Polres Gorontalo” ungkap AKBP Dadang.

Turut hadir dan juga memberikan bingkisan Waka Polres Kompol Lufti Amir SIK., SH., MH dan Ny Fitriya Lufti Amir, serta para perwira lainnya. Acara kemudian diakhiri dengan ramah tamah dan berfoto bersama antara Kapolres bersama ibu dan Waka Polres dan ibu beserta para Polwan.

Exit mobile version