HUT ke-23 Provinsi Gorontalo , Paris Jusuf Tekankan Sinergitas Pemerintah dan Masyarakat

TATIYE.ID (DEPROV) – Suasana penuh kegembiraan dan semangat menyelimuti perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Gorontalo yang ke-23 tahun. Perayaan yang dipusatkan di gedung DPRD Provinsi Gorontalo tersebut turut dihadiri oleh seluruh Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf menyatakan bahwa peringatan HUT Provinsi bukan hanya sekadar merayakan usia, tetapi juga merupakan kesempatan untuk merajut semangat persatuan dan kemajuan. Ia pun menekankan penting adanya sinergitas dari Pemerintah dan Masyarakat dalam membangun daerah ini.

“Dalam rangka kita meningkatkan pembangunan ini tentunya saya mengharapkan kepada kita semua agar supaya sinergitas kebersamaan kita kemudian juga sinkronisasi program, kemudian juga hal-hal lain yang terkait dengan pengembangan agar supaya kita bisa bicarakan dengan cara maksimal,” ujar Paris, Selasa (5/12/2023).

Melalui momen ini, Paris juga menyerukan agar perayaan ini tidak hanya menjadi ajang kegembiraan sementara, tetapi juga menjadi momentum evaluasi dan refleksi bagi Pemerintah untuk seluruh program-program yang sudah dijalankan maupun yang masih sementara direncanakan.

“Saya berharap hal-hal yang kurang tahun-tahun sebelumnya mari kita perbaiki agar supaya lebih bagus lagi”, kata Paris saat diwawancarai usai mengikuti Rapat Paripurna ke 131.

Dengan ini, HUT Provinsi Gorontalo yang ke-23 diharapkan tidak hanya menjadi perayaan semata, tetapi juga menjadi tonggak penting dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi seluruh masyarakat Gorontalo.

“Yang terakhir kami menyampaikan terima kasih kepada semua komponen yang telah membangun Gorontalo mulai dari awal sampai dengan sekarang ini, semoga Provinsi Gorontalo lebih bagus lagi,” tutupnya.

Exit mobile version