HUT ke-22 Boalemo, Anas Jusuf Kenang Kebersamaan dengan Darwis Moridu

TATIYE.ID (BOALEMO) – Pemerintah Kabupaten Boalemo menjadikan hari jadi ke-22 sebagai momentum untuk bangkit bersama dalam keragaman Boalemo tangguh

Hari jadi ini juga menjadi ajang silaturahmi Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo dengan masyarakat Boalemo pada umumnya .

Dalam momen itu, Plt. Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan rasa kehilangan karena tiga tahun sebelumnya perayaan HUT Kabupaten Boalemo selalu dirayakan bersama Darwis Moridu yang saat ini menjadi Bupati non-aktif.

“Perayaan hari ulang tahun Boalemo, tahun ini ada sesuatu yang hilang, dimana tiga tahun sebelumnya kita rayakan bersama sama dengan Bupati Darwis Moridu, kita doakan semoga Bupati Darwis Moridu periode 20017-2022 diberikan kekuatan lahir dan batin,” ungkap Anas di Aula Pondopo Kantor Bupati. Selasa (12/10/2021).

Selain itu, Anas Jusuf mengatakan bahwa sudah banyak yang telah dibangun oleh para tokoh pendiri Boalemo, sejak era Bupati Iwan Bokings bersama, termasuk ketua DPRD Nizam Dai, serta kepemimpinan Rum Pagau dan Lahmudin Hambali hingga sekarang di masa Kepemimpinan pasangan Damai (Darwis Moridu-Anas Jusuf).

Meski demikian, Anas berharap agar seluruh pemangku kepentingan tak berpuas diri atas keberhasilan yang telah dicapai.

“Dari kepemimpinan sebelumnya telah banyak perjuangan yang beroleh hasil, namun meski demikian kita tidak boleh berpuas diri karena masih banyak pekerjaan rumah yang harus kita kerjakan bersama,” tandas Anas Jusuf. (**)

Exit mobile version