Husbad Merapat ke Kaltim, Ada Apa?

TATIYE.ID (SPORT) – Kabar akan pelatih asal Paguat, Kabupaten Pohuwato Husain Badu atau akrab disapa Coach Husbad merantau ke tanah Borneo, Kalimantan Timur cukup mengejutkan beberapa rekan sesama pelatih sepakbola di Gorontalo.

Spekulasi bahwa Pelatih SSB Yunus Nusi tersebut hijrah dan akan dipakai jasanya sebagai asisten pelatih tim sepakbola PON Provinsi Kalimantan Timur langsung menuai komentar balik dari sang pelatih.

“Semua hanya isu saja, saya ke Kalimantan hanya untuk silaturahmi sekaligus mencari pengalaman saja,” jawab singkat Husbad, Rabu (2/6/2021) kepada tatiye.id.

Husbad juga menambahkan, kalaupun tawaran untuk dirinya melatih di Kalimantan Timur itu datang tidak ada salahnya juga dicoba.

“Tapi kalau isu itu benar, tidak ada salahnya juga kan dicoba,” ujar Husbad dengan nada gurauan saat dihubungi awak media ini.

Sementara terpisah, Sul salah seorang pengurus Asprov PSSI Kalimantan Timur yang dikonfirmasi tatiye.id mengatakan bahwa memang saat ini pihaknya tengah mencari sosok asisten pelatih tim PON. Namun Sul membantah jika kehadiran Husbad di Samarinda untuk posisi tersebut.

“Coach Husbad hanya silaturahmi disini”, jawab Sul singkat. (*)

Exit mobile version