Hujan Deras, Kampanye Caleg DPR RI Idah Syahidah Dipadati Massa Pendukung

Tatiye.id – Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 3 dari Partai Golkar Daerah Pemilihan Provinsi Gorontalo kembali melakukan safari politiknya di Kabupaten Pohuwato.

Kali ini srikandi Golkar tersebut menemui ratusan massa pendukungnya di Kecamatan Duhiadaa dan Patilanggio Kabupaten Pohuwato, Sabtu (20/1/24).

Saat itu, kondisi lokasi kampanye diguyur hujan deras dan air telah menggenangi lapangan. Namun hal tersebut tak membuat massa pendukung Idah Syahidah RH gentar.

“Kami rela basah dengan hujan, kaki terendam dengan air genangan bahkan becek. Yang terpenting bagi kami adalah ketemu dengan srikandi golkar Idah Syahidah,” tutur Martin warga Duhiadaa.

Idah Syahidah RH dalam orasi politiknya menuturkan terimakasih atas kehadiran masyarakat pada kampanye tatap muka tersebut.

“Hujan merupakan rahmat, olehnya kesempatan ini mari sama kita berdoa, InsyaAllah hujan ini menjadi penyemangat kita dalam mensejahterakan rakyat,” tegas Idah dalam sambutannya.

Dirinyapun mengajak kepada seluruh peserta untuk sama-sama datang ke TPS pada 14 Februari 2024 guna untuk menyalurkan hak pilihnya di Pemilu.

“Perempuan memiliki hak yang sama dengan laki-laki dalam menetukan kebijkan pemerintah. Olehnya jalipata coblos Idah Syahidah, ” ungkapnya sambil diiringi teriakan menang, menang, menang.

Exit mobile version