HSK Putra Bone Pesisir Siap Bertarung di Bursa Pilkada 2024

TATIYE.ID (POLITIK) – Suasana Pemilihan Kepala Daerah kini semakin berwarna dengan munculnya sosok petarung muda yang siap mengabadikan dirinya untuk Kabupaten Bone Bolango.

Ditengah-tengah banyaknya nama yang bakal naik ke panggung Pilbup, Hendra Saputra Koniyo Tomaili (HSK) adalah calon bupati yang telah mendeklarasikan dirinya siap untuk bertarung di Bursa Pilkada pada November 2024 mendatang.

“Untuk kesiapan tentunya sudah siap dan kami siap secara lahir dan batin, saya putra bone bolango tentu ingin membangun daerah menjadi lebih baik,” ungkap HSK dihadapan awak media saat diwawancarai, Selasa (16/04/2024).

Kemunculan sosok HSK atau sering disapa Fery sebagai Bakal Calon Bupati periode 2024-2029 tentunya telah mendapat banyak dukungan dari berbagai pihak, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh politik, hingga pemimpin-pemimpin daerah yang saat ini menjabat.

Untuk maju dalam kontes Pilkada ini, putra Bone Pesisir itu bukanlah sosok biasa yang hanya akan maju dengan tangan kosong, dirinya telah banyak menoreh prestasi di daerah ibukota sebagai konsultan dan arsitek profesional.

“Saya harus tetap menyiapkan diri sebaik mungkin, karena ini membangun suatu daerah tidaklah gampang jika kita tidak menyiapkan diri,” ucapnya.

Menurutnya, inilah waktu yang tepat bagi dirinya untuk mengabdi di tanah kelahirannya yaitu Bone Bolango. Lebih lanjut, HSK mengatakan jika dirinya mendapatkan amanah itu dari masyarakat maka ia ingin memperbaiki penataan tata ruang yang ada di Bone Bolango.

“Salah hal dan yang paling urgent yakni memperbaiki penataan tata ruang bone bolango, pastinya penataan tata ruang itu harus dirasakan masyarakat, bukan hanya kelompok atau sepihak menurut pandangan saya seperti itu,” pungkasnya.

Exit mobile version