HP-MU Pimpin Bonebol, Ketua DPRD Harap Seluruh Masyarakat Bersatu Kembali

 

TATIYE.ID (BONEBOL) – Terpilihnya Hamim Pou -Merlan Uloli (HPMU) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango pada Pemilihan kepala Daerah (pilkada) 2020 kemarin, menjadi akhir pertarungan yang dimenangkan oleh pasangan nomor 2 tersebut.

Kemenangan Hamim Pou dan Merlan Uloli kemarin mencapai 48.8% atau dengan perolehan suara 43.100 suara jauh unggul dari paslon lain.

Selain menjual program yang menarik dari masing masing paslon agar mendapatkan kepercayaan rakyat, menghujat pun menjadi jalan yang diambil oleh beberapa pihak.

Tapi itu semua sudah berlalu, 2021-2024 Bonebol akan dipimpin oleh Hamim Pou dan Merlan Uloli. Karena hal itu, Ketua DPRD Bonebol, Halid Tangahu, berharap bahwa yang sudah berlalu biarlah berlalu, rasa persatuan dan kesatuan mari dibangun.

“Mari kira menyatukan lagi masyarakat yang terpecah belah kemarin, untuk yang sempat mencalonkan diri ayo kita bangun Bonebol bersama. Karen perbedaan itu adalah hal yang biasa,” ungkap Halid pada tatiye.id, Senin (1/3/2021).

tak sampai disitu Halid juga mengatakan bahwa Bupati dan Wakil Bupati ini adalah milik seluruh warga Bone Bolango, bukan milik perkelompok atau milik sebagian pihak.

Exit mobile version