HmI Komsat PoltekGo Dan Komsat Pertanian Salurkan Bantuan Korbam Banjir Di Tongo

Tatiye.id– Banjir yang menimpa Desa Tongo Kecamatan Bonepantai Kabupaten Bone Bolango beberapa waktu kemarin, Mendapatkan perhatian dari Himpunan Mahasiswa Islam (HmI) Komisariat Persiapan PoltekGo dan Komisariat Pertanian dengan melakukan aksi penggalangan dana.

Aksi kemanusiaan tersebut dilaksanakan selama dua hari sejak tanggal 18-19 juli 2022 berupa penggalangan dana. Ketua Komsat Persiapan PoltekGo Rolan Abdullah menuturkan bahwasanya kegiatan tersebut berlangsung lancar.

““Alhamdulillah penggalangan dana berjalan lancar, berkat kerjasama dari kader HmI di komisariat persiapan Poltekgo yang juga bekerjasama dengan komisariat pertanian UNG,” ujar Rolan Abdullah.

Semua dana yang terkumpul dibelikan bahan-bahan berupa sembako yang merupakan kebutuhan pokok masyarakat yang kemudian diantarkan oleh kader HmI ke Desa terdampak banjir pada hari kamis, 22 Juli 2022 kemarin.

” Seluruh dana hasil penggalangan telah kami belikan sembako yang kemudian kami distribusikan kepada korban banjir “. Ucap Rolan.

Sementara itu kepada Desa Tongo Anwar Daii mengucapkan terima kasih atas kepedulian HmI yang telah menyalurkan bantuan kepada korban banjir.

“Terima kasih atas bantuannya,” ucap beliau saat penyerahan berlangsung.

Exit mobile version