Herson Hadi Beri Atensi Terkait Pilkades Serentak yang Akan Digelar

TATIYE.ID (GORUT) – Pemilihan kepala desa atau pilkades serentak di Kabupaten Gorontalo Utara bakal digelar tanggal 5 Juli 2022 mendatang. 

Pelaksanaan pilkades serentak ini mendapat atensi dari berbagai pihak, termasuk Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kabupaten Gorut, Herson Hadi.

“Kita berharap pelaksanaan pilkades di Kabupaten Gorut yang pencoblosnnya dilaksanakan tanggal 5 Juli 2022 mendatang bisa berjalan baik sesuai harapan kita semua yaitu aman dan lancar,” harap Herson, Rabu (22/6/2022).

Herson berharap tidak hanya sebelum dan hari H pencoblosan saja situasi aman kondusif,  namun pasca pencoblosan hingga penetapan calon kades terpilih suasana di semua desa terutama yang menyelenggarakan pilkades juga tetap aman kondusif. 

Politisi senior PDI – P juga ini meminta agar Kondisi nanti tetap kondusif, tetap aman, dan bisa saling menjaga antar semua elemen masyarakat.

“Cipatakan situasi harmonis dan nyaman di tiap Desa, sehingga harapan kita pilkades ini tidak ada gejolak-gejolak yang menyebabkan situasi tidak baik,” ucapnya.

“Harapannya kepada calon kepala desa yang menang dan kalah agar semua calon bisa menjaga situasi yang aman dan nyaman,” tandasnya. (*)

Exit mobile version