Hendra-Rahmi Mulai Digadang, Bakalan Jadi Pasangan Tangguh Dalam Pilkada

TATIYE ID – Meskipun masih pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) masih dua tahun,, namun bakalan calon mulai ramai dibicarakan orang, bahkan calon pasangan pun juga ikut disebutkan, seperti halnya Hendra Hemeto Ketua Dpd Partai Gollkar Kabupaten Gorontalo (Kabgor), mulai digadang akan berpasangan bahkan dinilai menjadi calon kuat dan diprediksi akan sulit untuk ditandingi, apabila betul-betul akan berpasangan pada Pilkada Kabgor 2024 nanti.

Seperti yang disampaikan oleh Subhan Naser warga Kecamatan Limboto, diketahui Rahmijati Jahja adalah Aleg DPD RI yang sudah 3 periode, memiliki basis masa yang besar dan terjaga, khususnya di Kabgor, sehingga bisa saja akan dipinang oleh beberapa partai besar untuk dicalonkan sebagai kepala daerah.

Namun dikatakan oleh Subhan, sejak Pilkada kemarin Rahmijati belum mau belum mau menyatakan sikap untuk bertarung dalam Pilkada, meski namanya banyak disebut dan dijagokan untuk maju dalam Pilkada baik itu sebagai papan 1 maupun papan 2.

Padahal menurut Subhan apabila Rahmi mau, dirinya punya peluang besar, karena sudah sangat dikenal masyarakat sejak dirinya menjabat sebagai Ketua TP PKk Kabgor selama 2 periode mendampingi suami tercintanya, Almarhum David Bobihoe Akib sebagai Bupati sejak 2005 hingga
2015 lalu.

“Hingga saat ini beliau masih dicintai oleh konstituennya khususnya masyarakat Kabgor. Olehnya itu saya punya prediksi kuat, apabila dirinya maju dan berpasangan dengan Hendra, akan mrnjadi bumerang bagi calon lainnya, dan akan sulit mendapatkan lawan seimbang,” tandasnya.

Exit mobile version