Hendra-Rahmi Kembali Jadi Topik Pembicaraan Untuk Pilkada

TATIYE ID – Perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) terus gencar dibicarakan diberbagai kalangan masyarakat, meskipun masih agak jauh pelaksanaannya. Kali ini yang akan kita bahas adalah duet yang bakal menjadi pasangan yakni Hendra-Rahmi yang saat ini makin gencar dibicarakan diberbagai tingkatan masyarakat saat ini yang banyak menjadi topik pembahasan untuk masuk Pilkada.

Seperti halnya yang dikatakan oleh Zulkifli Naaa, warga Desa Kaliyoso Kecamatan Dingaliyo,pasangan Hendra-Rahmy ini akan menjadi pasangan tanpa tanding, karena baik Hendra Hemeto maupun Rahmijati Jahja, sama-sama mempunyai basis masa yang besar yang jelas, sehingga jika keduanya bersatu di Pilkada, akan melahirkan sebuah kekuatan yang sangat besar, yang amat sulit dibendung oleh lawan pasangan manapun.

Lebih lanjut dikatakan Zulkifli, dengan posisinya yang saat ini adalah Wakil Bupati, akan lebih dikenal oleh masyarakat dan akan bisa membaca dan menyerap aspirasi dan keluhan masyarakat, karena tentunya beliau banyak bertatap muka langsung dengan masyarakat, dalam menyelenggarakan pemerintahan yang ada di Kabgor saat ini.

Sementara itu Rahmijati Jahja yang merupakan istri tercinta dari Almarhum David Bobihoe Akib mantan Bupati Kabgor 2 periode, juga dikenal sangat dekat dengan masyarakat khususnya di Kabgor hingga dirinya dipercaya sudah periode ke 3 berada di DPD RI, menjadi perpanjangan tangan dalam menyalurkan aspirasi masyarakat ketingkat pusat.

Apalagi dikatakan olehnya semasa menjadi Ketua TP PKK Kabgor , Rahmi banyak melahirkan program yang menyentuh langsung masyarakat khususnya kalangan bawah, sehingga tidak heran jika nama beliau sulit terhapus dihati masyarakat.

Namun demikian dikatakan oleh Zulkifli Nasa, semuanya akan kembali pada keputusan partai, sehingga saat ini orang hanya bisa memprediksikan saja, karena apa pun yang kita bicarakan jika partai tidak merekomendasikan, hanya akan sebatas prediksi saja.

“Saya ini adalah pendukung berat dari Pak Hendra, jadi siapa pun yang akan direkomendasikan akan tetap saya dukung, namun saya berharap Ibu Rahmijati yang akan menjadi pasangannya nanti,” ungkapnya.

Exit mobile version