Hendra: Olahraga sebagai Ajang Pemersatu

TATIYE.ID (KABGOR) – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra S. Hemeto menyampaikan bahwa berbagai kegiatan olahraga yang telah dilaksanakan di Kabupaten Gorontalo merupakan sebagai ajang pemersatu.

Hal ini disampaikan Hendra setelah melihat banyak masyarakat yang hadir dalam kegiatan olahraga bulu tangkis dan sepak takraw yang dilaksanakan di Desa Tunggulo, Kecamatan Limboto Barat. Jumat,(18/11/2022).

“Maka ini pertanda bahwa kegiatan olahraga ini sebagai ajang pemersatu di kabupaten Gorontalo, karena banyak masyarakat yang hadir, dengan begini pula maka perbedaan akan timbul begitu kita berbaur bersama dengan mensuport tim yang kita dukung,” ungkap Hendra

Ia menjelaskan kegiatan ini berbeda dengan lainnya karena telah diikuti oleh para Junior untuk bagaimana bisa meningkatkan keahlian dibidang bulu tangkis dan sepak takraw.

“ tentunya jika ini akan dilaksanakan dengan baik dan berkesinambungan maka pembinaan olahrga juga akan berjalan baik dan tidak menutup kemungkinan pasti ada orang yang bisa di banggakan,” ucapnya

Oleh karena itu, Hendra berharap para pemain bisa meningkatkan kemampuan dan keahlian agar supaya bisa menunjukkan prestasi.

“Kami juga pemerintah daerah sangat mensuport kegiatan olahrag ini dengan berbagai program melalui disporapar dan juga dana desa sehingga kami berharap ini bisa dilaksanakan dengan baik,” pungkasnya.

Exit mobile version