Hendra Kembali Tunjukan Cintanya Untuk Golkar

TATIYE.ID (KABGOR) – Rapat Pleno Partai Golkar kembali digelar, adapun yang menjadi pembahasan yaitu kesiapan Musda ke X Golkar Kabupaten Gorontalo, dan juga evaluasi kinerja kepengurusan Partai Golkar di bawah kepemimpinan Hendra Hemeto selama 5 tahun.

Rapat yang berlangsung di Kantor DPD II partai Golkar dipimpin langsung oleh ketua DPD Hendra Hemeto, adapun suasana saat rapat terlihat aman dan serius, mengingat apa yang menjadi tujuan partai kedepan.

“tantangan kita dan Partai Golkar ke depan semakin sulit dan berat. Sebab kita akan menghadapi pertarungan politik yang berbeda dengan tahun 2019 kemarin,” ungkap Hendra pada sambutanya, Sabtu (5/6/2021).

Lebih lanjut Hendra mengingatkan lagi apa yang telah diperoleh oleh partai yakni memenangkan pasangan NKRI dalam PILGUB 2017, dan juga memenangkan Pasangan NDH pada Pilkada kemarin.

“Saya katakan, ini merupakan kerja politik kita bersama, tanpa kinerja dan kerja keras bersama, kita tidak akan meraih keberhasilan tersebut, namun jangan berpuas hati,” tegas Hendra

Terakhir Hendra mengutip pesan yang selalu disampaikan oleh ketua DPD I, Rusli Habibie kepada seluruh anggota partai golkar, yaitu mari sama-sama kita jaga kekompakan sesama kader partai.

“Namun saya tambahkan sedikit pesan dari ketua DPD I, mari sama-sama kita jaga cinta kita terhadap partai,” tutupnya

Seperti diketahui rapat tersebut dihadiri oleh para Pengurus Partai Golkar mulai yang duduk dalam jajaran Pimpinan Harian (Pinhar), Pimpinan Kecamatan (PK), juga kinerja Fraksi Partai Golkar di DPRD Kabupaten Gorontalo.

Exit mobile version