Hendra Hemeto Tutup Turnamen Sepak Bola di Tibawa

TATIYE.ID (KABGOR) – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto menutup turnamen sepak bola Olobua Cup di Kecamatan Tibawa. Minggu,(30/10/2022).

Mewakili Pemerintah Kabupaten Gorontalo, tentunya Hendra mengharapkan kegiatan turnamen sepak bola yang dilaksanakan di setiap kecamatan agar terus berkelanjutan.

Sebab, kegiatan pertandingan seperti ini menurutnya untuk memberikan semangat bagi masyarakat dalam mencintai olahraga.

“Karena dengan olahraga kita sehat dan tentunya dengan kita sehat apa yang kita lakukan akan berjalan lancar. Olehnya ini merupakan pertanda yang bagus di Kabupaten Gorontalo,” Ungkap Hendra.

Kita tahu bersama disini tidak ada lapangan tetapi saya mengapresiasi semangat dari panitia karena dengan upaya bersama mereka sehingga ada lapangan mini yang bisa dilaksanakan sepak bola seperti ini,” ujarnya

Namun dengan begitu, ia meminta kepada panitia harus bekerja sama dengan karang taruna setempat agar supaya bisa menyiapkan lapangan yang representatif lagi.

“Ini juga akan menjadi perhatian dari pemerintah tetapi juga perlu komunikasi antara panitia dan karang taruna dan Insya Allah ini akan di realisasi,”tutupnya

Exit mobile version