Hendra Hemeto Siap Lahir Batin di Pilkada Kabgor

TATIYE.ID (KABGOR) – Sebagai satu-satunya nama yang direkomendasikan kader Golkar Kabupaten Gorontalo (Kabgor) sebagai Calon Bupati maupun Calon Wakil Bupati melaui Musda 3 tahun silam, ketua DPD II Golkar Kabgor, Hendra Hemeto sudah siap lahir batin pada pertarungan Pilkada Kabgor tahun 2020 nanti.

“Saya sudah siap lahir batin menghadapi Pilkada 2020, baik itu sebagai Cabup maupun cawabup. Dan saya tidak main-main,” tegas Hendra Hemeto saat konsolidasi partai Golkar di kecamatan Biluhu, belum lama ini.

Untuk mengusung calon Bupati dan calon Wakil Bupati, Golkar yang pada Pileg kemarin berhasil meraih 6 kursi di dekab menara, tinggal butuh tambahan 1 kursi. Dan jalan satu-satunya adalah koalisi dengan partai lain. Olehnya, selain melakukan konsolidasi, Golkar juga saat ini tengah membangun komunikasi dengan partai peraih kursi di Dekab Menara.

“PAN, Gerindra, PAN dan PKS saat ini terus berkomunikasi dengan kami. Untuk keputusan koalisi, itu tergantung dari visi dan misi partai lain. Artinya, jika ada partai sevisi dengan Golkar, maka pasti kami akan berkoalisi dengan partai tersebut,” ujar Hendra dan menambahkan selain  komunikasi dengan parpol peraih kursi di Dekab Gorontalo, pihaknya juga terus membangun komunikasi dengan parpol non Parlemen dan tokoh-tokoh non parpol.

Sementara itu, sekretaris Bappilu DPD II Golkar Kabgor, Arfan Akurama menambahkan bahwa pencalonan Hendra Hemeto dari partai Golkar sudah harga mati.

“Sebab, selain hasil rekomendasi di Musda, pencalonan pak ketua (Hendra, red) sudah berdasarkan mekanisme partai. Dimana, dari hasil Muscam 19 Kecamatan dan Rakerda partai Golkar Kabgor pada tahun lalu, pak ketua adalah satu-satunya nama yang direkomendasikan. Dan ini sudah diplenokan,” tandasnya.(*)

Exit mobile version