Hendra Hemeto Serahkan Bibit Jagung dan Pupuk Organik kepada 330 Petani

Hendra Hemeto saat memberikan bantuan bibit jagung dan pupuk kepada petani di Bongomeme, (foto M/protokol).

TATIYE.ID (KABGOR) – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto menyerahkan bibit jagung dan pupuk organik di Desa Bongohulawa, Kecamatan Bongomeme, Minggu (2/4/2023).

Terhitung sebanyak 330 petani mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo. Petani yang mendapatkan pupuk sebanyak 250 orang dan 80 mendapatkan petani mendapatkan bantuan bibit jagung.

“Alhamdulillah hari ini saya menyerahkan bantuan bibit dan pupuk kepada kelompok tani yang ada di Bongomeme,” ucap Hendra.

Hendra berharap, denga bantuan tersebut petani dapat memanfaatkan bibit dan pupuk yang diberikan terlebih dalam musim hujan saat ini.

“Saya berharap para petani ini lebih semangat lagi dan dapat memanfaatkan bantuan yang telah diberikan apa lagi sekarang musim hujan begini,” lanjut Hendra.

“Jika itu dilakukan maka dapat membantu kelompok tani untuk meningkatkan produksi jagung secara optimal, selain itu dengan adanya bantuan benih jagung ini dapat membantu pemasukan kas kelompok tani dalam meningkatkan produksi jagung di tingkat petani dan kelompok tani,” tandas Hendra.

Exit mobile version