Hendra Hemeto Optimis Bawa Kembali Kejayaan LPTQ

Foto Humas

TATIYE.ID (KABGOR) – Hendra Hemeto optimis akan membawa kembali kejayaan LPTQ di setiap pegelaran MTQ.

Menurut Wakil Bupati Gorontalo itu, selama dua tahun terakhir Kabupaten Gorontalo selalu memperoleh peringkat dua dalam Lomba LPTQ.

“Kita tahu bersama potensi di Kabupaten Gorontalo dengan luas wilayah dan jumlah penduduk sangat banyak maka ini harus dikelola dengan baik,” kata Hendra yang juga sebagai Ketua LPTQ saat melakukan konsolidasi ke Kecamatan, Senin,(9/1/2023).

Ia menjelaskan konsolidasi ini dilakukan untuk memberikan semangat dan ingin menggali potensi serta ingin mengetahui kendala persoalan yang disebabkan.

“Kebersamaan harus kita jalankan dalam hal memaksimalkan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita dalam memimpin organisasi LPTQ ini,” ungkapnya

Bahkan ia menargetkan akhir bulan Januari ini sudah terbentuk kepengurusan yang baru di setiap Kecamatan, setelah itu pihaknya akan merencanakan apa yang akan dilakukan kedepan.

“Semoga konsolidasi ini terus berkelanjutan sampai di 19 Kecamatan, setelah ini kami akan membuat satu panduan, jadi kita akan bergerak dan menjalankan organisasi ini yang tentunya sudah ada panduan di masing masing Kecamatan,” tandasnya

Exit mobile version