Hendra Hemeto Hadiri Halalbihalal di Tolotio

TATIYE.ID (KABGOR) – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto, menghadiri undangan halalbihalal 1444 H/2023 M yang digelar oleh Desa Tolotio bersama Masyarakat Aula kantor Desa Tolotio, di Senin (8/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Hendra Hemeto menyampaikan apresiasi atas kegiatan Halal Bi Halal yang digelar oleh Pemerintah Desa Tolotio bersama masyarakat

“Kami Pemerintah Kabupaten Gorontalo sangat mengharapkan partisipasi, sinergi dan kolaborasi seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo yang pada khususnya Masyarakat Desa Tolotio,” ujar Hendra.

Selanjutnya Hendra Hemeto menyampaikan rasa senang dan bangganya, karena dapat hadir dan berkumpul, sembari bersilaturrahmi bersama masyarakat Desa Tolotio.

Mudah-mudahan silaturrahmi ini, dapat terus kita jaga dan kita rawat melalui kebersamaan, solidaritas dan harmoni dalam membangun bangsa, negara dan daerah, khususnya dalam membangun Kabupaten Gorontalo,” ungkapnya.

Juga saya mengharapkan menjelang Pilkada Tahun 2024 mari kita jaga Kekeluargaan, beda pilihan bukan berarti kita berpecah, mari sama sama kita jaga kebersamaan, tutup hendra

Exit mobile version