Hendra Hemeto Dorong Idah Syahidah Jadi Gubernur Gorontalo

Tatiye.id – Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto mendorong anggota Komisi VIII DPR RI Idah Syahidah Rusli Habibie untuk maju sebagai calon Gubernur Gorontalo pada perhelatan Pilkada serentak 2024. Jumat (2/12).

” Idah Syahidah telah terbukti berkerja untuk rakyat, Olehnya sangat layak untuk menjadi gubernur” ungkap Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo Hendra Hemeto.

Dirinyapun menegaskan keberadaan Srikandi Golkar Idah Syahidah sebagai legislator di Senayan telah banyak membawa manfaat khususnya untuk masyarakat Kabupaten Gorontalo.

” Keberadaan Idah Syahidah sebagai Aleg DPR RI, membuat kami selaku pemerintah agak mudah melakukan lobo-lobi program untuk kesejahteraan rakyat khususnya yang berkaitan dengan komisi VIII” ucap tokoh nomor dua di Kabupaten Gorontalo tersebut.

Dirinyapun mengucapkan terimakasihatas kunjungan dari Kementrian Sosial dan Anggota DPR RI dalam hal bantuan BSP/BPNT, BLT-BBM dan PKH khusus bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Tentu, tidak hanya melihat besar atau kecilnya yang diterima tetapi bagaimana bantuan yang diterima ini baik BSP/BPNT, BLT-BBM dan PKH dimanfaatkan dengan sebaik – baiknya untuk peningkatan ekonomi dan kebutuhan sehari – hari” tandas Hendra.

Exit mobile version