Hendra Hemeto Dampingi Idah Syaidah Serahkan SK Bantuan RST

TATIYE.ID (KABGOR) – Wakil Bupati Gorontalo, Hendra Hemeto mendampingi anggota DPR RI, Idah Syaidah dalam penyerahan SK bantuan Rumah Sejahtera Terpadu (RST) dari Kementerian Sosial (Kemensos) kepada 100 orang penerima manfaat di Desa Tuladenggi Kecamatan Telaga Biru, Senin (6/12/2022).

Bantuan ini diserahkan kepada setiap Kepala Keluarga (KK) dalam bentuk dana sebanyak Rp. 20 juta.

Dalam sambutannya, Hendra menyampaikan terima kasih kepada anggota komisi Vlll Fraksi Golkar DPR RI itu yang telah memperlihatkan aspirasi masyarakat.

“Ini adalah kunjungan reses aspirasi ibu Idah Syaidah. Hal pertama saya sampaikan adalah rasa bangga saya sebagai kader Golkar. Sudah dua tahun di DPR RI beliau (Idah Syaidah) banyak kontribusi yang nyata untuk kita,” kata Hendra.

Sementara itu, Idah mengungkapkan apa yang sudah teralisasi ini berkat dari kerja sama seluruh pihak.

“Alhamdulillah apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat hari ini dapat terealisasi, terima kasih atas kerjasama yang telah meneliti secara cermat para penerima manfaat program RST ini,” ungkap Idah.

Dirinya juga berharap kiranya para penerima manfaat ini untuk mempergunakan dana tersebut untuk memperbaiki rumah.

“Saya tegaskan tidak akan ada potongan sepeserpun dari saya atau yang lainnya. Saya hanya meminta bapak dan ibu sekalian bersyukur, manfaatkan ini sebaik-baiknya. Bentuk syukur itu diterjemahkan dengan bertanggung jawab dalam penggunaannya,” tambahnya.

Turut hadir dalam penyerahan SK Bantuan RST Ketua dan anggota Fraksi Golkar Kabupaten Gorontalo, Iskandar Mangopa dan Arifin Kilo, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gorontalo, Kepala Desa dan masyarakat penerima bantuan.

Exit mobile version